Pages

harapan

berharap agar my prince charming datang lebih awal,karena aku membutuhkannya di waktu ini. beharap agar semua beban di laui dengan mudahnya, seperti membalikan telapak tangan. berharap akan sesuatu yang membuat bahagia mengalir begitu saja seperti air sungai. itu hanya harapan yang tidak bisa di capai seorang aku.

semua harapan yang kurasa itu benar- benar akan terjadi hanya lewat di makan waktu. waktu memakan segala harapan ku.aku, aku di harapkan oleh orangtuaku menjadi seseorang. tapi aku tak lebih dari seseorang pengharap keberuntungan. tidak berusaha dengan sekuat tenaga agar mencapai walaupun satu harapan ku. aku berusaha, tapi mungkin aku belum beruntung, belum sekuat mereka.

aku berharap aku bisa berusaha lebih dari mereka. terus, terus, terus berusaha. tapi usaha ku seperti hanya berjalan di tempat. tidak lari sekencang angin pancaroba. harapanku hanya satu sekarang, berjalan. tidak perlu berlari, hanya jalan. setelah berjalan aku akan berlari perlahan, lalu aku akan berlari seperti angin pancaroba, setelah itu, setelah itu.

dan harapan ku kembali menjadi gunung. mungkin, cita- cita itu lebih tinggi derajatnya dari harapan dan mimpi lebih rendah kah derajatnya dari harapan?. semuanya sudah ku susun rapih untuk mencapai cita- cita. tapi aku masih berjalan di tempat. seseorang, tolonglah aku untuk bejalan. angin badai, tiup lah aku untuk bisa berlari seperti angin pancaroba...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment