Pages

cerita ajah

cadi cewewew kya gua tu amat sangat ga enak.
masalahnya:

1. gu paling putih di kelas (tinggal di Afrika barat, sekolah di sini)
2. karena orang" afrika itu tidak punya rambut yang indah, mereka tuh suka megangin rambut gua (kasian juga sih..)
3. eehhh buussseeeettthhh !! gu kaya artis yang k'mana" di liriknya ampeeeeee gimana gitu...
4. yang paling ga gua suka, ceritanya begini: di negara gua tinggal itu memakai bahasa utama ya itu Perancis. so pasti lah orang perancis sukar b'bhasa inggris. n gua sukar b'bahasa perancis (masih blajar lhaahh). nah anak" cowo yg ngejar" gua mreka itu make bahasa inggris yang uuaaannnneehhh bin ajabib. ada satu cowo pemberani (ga cuman lirak-lirik duang), pas gua lewat di depan gua dy blang gini
"hi"
"hi"
"i love you"
"(nyengir, sambil ketawa kecil, gua kira maen")"
"do you is married me?"
"huh??(ngmng apa seeh lo?? ngomaong aja pke bahasa lo juga, gua ngerti)"
udah itu gua beranjak pergi gitu ajah niggalin dia
trus dya blang b'gini
"c'etait vrai, c'etait vrai" (itu beneran, itu beneran)
beberapa hari kemudian gu udah lupa soalnya ngapain bgt gua mikirin ttg hal begituan.
suatuhari dia masuk ke kelas gua
"hi"
"hi"
"you see me?"
"I do"
trus dia langsung beranjak pergi dan bilang
"elle ne comprend pas" (dia ga ngerti)
dalem hati gua bilang "ada juga elo yg ga bisa bahasa gua"
semenjak itu makin banyak aja cowo yg curi pandang ama gua. rasanya gua mau pindah sekolah ajah. ato jadi lekong sekalian (hehehe)
5.gua itu kan cw asia, dan orang sini taunya asia tuh cina. so gua di panggil cing-cing (rang cina). ya emang ibu" di indo juga bilang gua itu anak cina. ada ibu"ketemu dijaln wktu gua nganterin nyokap belanja. kebetulan gua bareng ama adek cewe gu (belanjaannya buanyak edan boo'). nah tuh ibu kan nyapa nyokap gua
"eh ibu apa kabar?"
"baek"
(n blablablaaaa)tiba tiba nanya begini
"ini anak"nya ya bu?"
"yoyoy"
"ko yang satu kaya cina (gua) yang satu kaya arab(ade gua)..."
"hahahah(nyokap gua ketawa ama tuh ibu si alan)"
"bapaknya bule(emang bokap kya orang bule)"nyokap nyelonong
dg santainya gu lempar serikaan ke tu ibu, n bilang begini "eh bu' kita ni keluarga pribumi. bukan arab cina ama bule. ni juga nyokap gua make nyeletuk yg ngga". tapi dalem mimpi gu nglakuin ntu. kalo misalnya gua yg arab ade gua cine gua masih terima.(tuk yg ke lima no sara yaa. kalo ada yg merasa tersinggung komen aja nanti gu apus ni post, okayy mndingan kita piisss ajah)

nah jadi intinya hidup ini tuh ga ada yg sempurna, semua orang punya masalah yg laen" n macem". mungkin permasalahan itu bisa kita diemin ato di lanjutin ato malah kita selesein. tapi yg pasti kita ni pribadi yang unik lah.........

thx guys 4 reading my page hayhay

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment